Maudy Ayunda dan sejumlah prestasi akademik yang memukau Forbes

  • Maudy Ayunda kembali mendapatkan hits, kali ini penyanyi dan aktris berusia 26 tahun ini berhasil masuk dalam daftar 30 under 30 Forbes pada tahun 2021. Maudy Ayunda adalah satu-satunya aktris dan penyanyi asal Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut.

Maudy memulai detikHot pada hari Selasa (20 April 2020) di halaman 30

di bawah 30 dan mengungkapkan: β€œ300 milenial dan Generasi Z ini telah mengalami tahun tersulit dari generasi mereka dan terus-menerus bertahan dari penguncian dan perjalanan yang panjang dan bahkan berkembang menjadi larangan dan ketidakpastian. di masa depan. “

Selain itu, Forbes juga menyatakan bahwa Maudy telah melalui proses kurasi yang ketat dari 2.500 nominasi. Maudy Ayunda berhasil menarik perhatian juri melalui prestasi dan karyanya.
Baca juga:
Maudy Ayunda dan Runner Zohri bergabung dengan generasi berikutnya di bawah 30 Forbes Asia

Berikut daftar prestasi akademik Maudy Ayunda yang menggelitik Forbes:

Lulusan pertama Universitas Oxford dengan nilai Cumlaude

Maudy menyelesaikan studi sarjananya di Inggris, tepatnya di Universitas Oxford. Maudy Ayunda merupakan satu-satunya perempuan Indonesia yang berhasil lulus dari Jurusan Politik, Filsafat, dan Ekonomi (PPE). Maudy juga lulus dengan predikat cum laude dan masa studi tiga tahun. Selama studinya, Maudy Ayunda juga menjadi anggota Oxford Economics Society dan diangkat sebagai Ketua Pembicara.

  1. Sering menjadi pembicara

Maudy sering diundang untuk berbicara di berbagai forum internasional. Salah satunya adalah Kongres Diaspora Indonesia tahun 2017. Mantan Presiden AS Barack Obama juga turut ambil bagian dalam kongres tersebut. Forum lainnya adalah The Regional Conference Evaluasi The Millenium Development Goals dan Looking to Creating a Foundation for the Post 2015, Indonesian Women’s Forum 2018, dan seterusnya.

  1. Mendirikan yayasan

Maudy Ayunda yang juga mendirikan Yayasan Maudy Ayunda sebagai bentuk kepedulian terhadap anak muda Indonesia. Yayasan ini fokus pada program beasiswa anak miskin dan pendampingan. Maudy juga salah satu pendiri gerakan Leaders Camp. Gerakan tersebut merupakan gerakan untuk memberikan ilmu ke sekolah-sekolah, mendistribusikan sejuta buku, beasiswa dalam dan luar negeri, dan kegiatan lainnya.

Melanjutkan pendidikan di Universitas Stanford

Prestasi akademik Maudy Ayunda tidak berhenti sampai di situ. Setelah lulus dari Oxford, Maudy Ayunda melanjutkan pelatihan tingkat Master di Stanford. Di Stanford, Maudy Ayunda menyelesaikan Joint Degree Program (JDP), kombinasi dari dua gelar pascasarjana yang dapat diselesaikan mahasiswa secara bersamaan. Maudy belajar administrasi bisnis dan pendidikan.

β€œIa memiliki passion di bidang pendidikan, pengembangan pemuda, dan literasi. Maudy Ayunda mendirikan Inspira untuk mendukung pengembangan karir dan membimbing generasi muda di Indonesia,” tulis Forbes.

Maudy Ayunda mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya melalui akun Instagram miliknya. “Sungguh menyenangkan telah bekerja dalam bisnis dan pendidikan selama 15 tahun. Tunggu dan lihat!” tulis Maudy.

Inilah 4 prestasi akademik Maudy Ayunda. Jangan lupa untuk meniru prestasi akademik Maudy Ayunda!

LIHAT JUGA :

https://www.starpetrochem.co.id/yandex-blue-korea/
https://www.starpetrochem.co.id/111-90-l50-204/
https://www.starpetrochem.co.id/twitter-viral-video-museum/
https://www.starpetrochem.co.id/yandex-blue-china/
https://www.starpetrochem.co.id/video-bokeh-museum-full/
https://www.starpetrochem.co.id/ip-45-76-33-x-44/
https://www.starpetrochem.co.id/twitter-viral-video-museum/
https://www.starpetrochem.co.id/bokeh-museum-sexxxxyyyy-bokeh-18-se-2021/
https://www.starpetrochem.co.id/18se-2018-twitter/
https://www.starpetrochem.co.id/1111-90-l50-204/
https://www.starpetrochem.co.id/aplikasi-sadap-wa/
https://www.starpetrochem.co.id/lightroom-mod/
https://www.starpetrochem.co.id/fmwhatsapp/
https://www.starpetrochem.co.id/savetik/
https://www.starpetrochem.co.id/film-semi/
https://www.starpetrochem.co.id/game-penghasil-saldo-dana/
https://www.starpetrochem.co.id/game-penghasil-uang/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar